Notification

×

Iklan

Iklan

Perintah Siaga Dari BMKG Buat Warga Jakarta

16 Mar 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-03-16T10:26:27Z

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga Jakarta Siaga

GREENBERITA.com - 
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (16/3).


Lalu, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota berawan kecuali Jakarta Barat cerah berawan.


Sementara itu, pada dini hari nanti, cuaca di Kepulauan Seribu hujan ringan. Lalu, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan. Sementara, tiga wilayah lainnya berawan. "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.



Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Bekasi cuaca pada siang hingga malam hari hujan ringan dan pada dini hari nanti berawan.  Di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu pada malam hari diprediksi hujan ringan dan pada dini hari nanti berawan,rilis jpnn.com



"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG lagi.


Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada siang hari hujan ringan. Lalu pada malam hingga dini hari nanti berawan.
(gb-rizal/rel)