Viktor Simbolon: PSBI Samosir Harus Maju dan Punya SDM Tinggi -->

VIDEO

Viktor Simbolon: PSBI Samosir Harus Maju dan Punya SDM Tinggi

Green Berita
Minggu, 07 Februari 2021

Punguan Simbolon Dohot Boruna (PSBI) Kabupaten Samosir Laksanakan Syukuran Bona Taon

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Organisasi marga Punguan Simbolon Dohot Boruna (PSBI) Kabupaten Samosir melaksanakan syukuran bona taon pada Minggu 07 Februari 2020 di Terminal Onan Baru, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Mengusung tema "Persatuan dan Kesatuan dalam Jemaat Kristus (Kolose 3:12-15) serta Sub Tema Mempersatukan keluarga Besar Simbolon Boru,bere,ibebere wilayah Samosir untuk meningkatkan kualitas SDM PSBI.


Dalam sambutanya Ketua PSBI Viktor Simbolon menyampaikan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna meningkatkan sumber daya manusia PSBI wilayah Samosir yang sudah terbentuk sebanyak 34 sektor.


"Saya berharap PSBI wilayah Samosir semakin maju dan dapat meningkatkan SDM setiap sektor sesuai visi dan misi dari Ketua umum PSBI Effendi Muara Sakti Simbolon," ujar Viktor Simbolon.


Acara ini turut dihadiri jajaran pengurus wilayah Samosir bersama pengurus Sipitu Sohe dan pengurus 34 sektor, pengurus Ina PSBI Samosir, pengurus perwakilan dari pusat dan pengurus naposo wilayah Samosir.


Turut hadir Wakil Sekretaris Jenderal Pusat Tumpal Simbolon serta Rapidin Simbolon sebagai penasehat PSBI wilayah Samosir.


Acara yang dihadiri sekitar 250 orang di masa pandemi covid 19 ini juga dilakukan pembagian sembako sekitar seribu paket yang berupa beras dan minyak goreng kepada 34 sektor di wilayah Samosir. *** (Gb-ambrosius12)

Loading...