Bhayangkari Polres Samosir Bantu Anak Rianto Simbolon -->

VIDEO

Bhayangkari Polres Samosir Bantu Anak Rianto Simbolon

Green Berita
Rabu, 26 Agustus 2020

Bhayangkari Polres Samosir Kunjungi dan Bantu Anak Korban Pembunuhan di Desa Sijambur
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Para Ibu Bhayangkari dan Satuan Bimbingan Masyarakat Polres Samosir berkunjung ke kediaman anak almarhum Rianto Simbolon di Huta Sosor Simbolon Dusun 1 Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir pada Selasa, 25 Agustus 2020.

Kedatangan para Ibu Bhayangkari tersebut dilakukan untuk memberikan bantuan sosial kepada anak-anak Rianto Simbolon yang merupakan korban tindak pidana pembunuhan pada Minggu tanggal 09 Agustus 2020 lalu.

Ketua Bhayangkari Polres Samosir Nyonya drg. Adisti Dwi Saleh menyampaikan langsung bantuan kepada empat dari tujuh anak korban yang hadir.

"Kami dari Bhayangkari menyesalkan kejadian ini dan menyampaikan turut berduka kami. Kami percaya Tuhan Yang Maha Kuasa pasti menjaga para anak-anak korban yang masih kecil-kecil ini," ujar drg. Adisti Dwi Saleh.

Ibu Ketua Bhayangkari Polres Samosir ini juga memberikan bantuan sosial berupa beras dan bingkisan kepada anak anak korban yang berjumlah 7 (tujuh orang) di dampingi keluarga korban dan perangkat Desa Sijambur Ibu Ledika boru Simbolon.

"Kami menyampaikan terima kasih tidak terhingga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Polres Samosir dan Polres Samosir atas perhatian dan bantuannya sehingga dapat meringankan beban anak anak kami ini," ujar Ledika boru Simbolon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat Polres Samosir Iptu. Hengky Tambunan dan para pejabat di Satbinmas Polres Samosir.

(gb-ambro03)

Loading...