Deklarasi Nasdem, Vandiko: Kita Akan Berjuang Sampai Titik Darah Terakhir -->

VIDEO

Deklarasi Nasdem, Vandiko: Kita Akan Berjuang Sampai Titik Darah Terakhir

Green Berita
Sabtu, 18 Juli 2020

Partai Nasdem Deklarasikan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- DPP Partai Nasdem melakukan deklarasi atas Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Calon Bupati Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi Partai Nasdem ini langsung dilakukan Partai Nasdem Samosir di Ambarita, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir pada Sabtu 18 Juli 2020.

"Dengan ini kami menyampaikan surat rekomendasi penetapan saudara Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Calon Bupati Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang," ujar Jabalos Simbolon, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD  Partai Nasdem Kabupaten Samosir.

Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang ditetapkan DPP Partai Nasdem sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir di Jakarta pada 8 Juli 2020 yang langsung di tandatangani oleh DPP partai Nasdem Surya Paloh.

Dalam deklarasi ini turut hadir juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarochel Martopolo Tamba, Anggota DPRD Samosir Polma Hasahatan Gurning, Jonner Simbolon, Magdalena Nurainy Sitinjak MM, BatahamSiiringoringo

Hadir juga memberikan dukungan kepada Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang yaitu mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon serta para simpatisan dan relawan Vandiko Gultom Martua Sitanggang dan seluruh partai pengusung.

Dalam orasinya, Vandiko Gultom menyampaikan terimakasih atas kepercayaan DPP Partai Nasdem kepada dirinya dan berjanji akan berjuang sampai titik darah penghabisan memenangkan Pilkada Samosir.

"Terimakasih atas kepercayaan ini kepada kami berdua dan kami siap berjuang untuk memenangkan pertarungan Pilkada Samosir sampai titik darah terakhir," ujar Vandiko dengan semangat gempita.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Samosir Sarochel Martopolo Tamba menyatakan dalam penetapan calon dan wakil bupati ini dilakukan tanpa mahar.

"Nasdem melakukan penetapan ini tetap tanpa mahar, tetapi dari hasil survei lapangan bahwa Vandiko dan Martua telah dipercayai dalam Pilkada Samosir ini," ujar Sarochel Martopolo Tamba.

Menurutnya, Nasdem dalam memilih calon bupati tidak mau salah dan tetap full out berjuang. "Kita menginginkan perubahan di Samosir," tambahnya.

Dengan deklarasi Nasdem ini, pasangan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang telah didukung 6 partai politik yang punya kursi di DPRD Samosir dengan jumlah 17 kursi.

(gb-ambo03)

Loading...