Video: Sambut HUT Polri, Satreskrim Polres Samosir Berbagi Tali Asih -->

VIDEO

Video: Sambut HUT Polri, Satreskrim Polres Samosir Berbagi Tali Asih

Green Berita
Kamis, 25 Juni 2020

Kasat Reskrim Samosir AKP. Suhartono, SH memberikan kegiatan tali asih kepada korban pembakaran rumah di Desa Tomok Kecamatan Simanindo atas nama Ruben Siahaan

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke 74 pada 01 Juli 2020 mendatang, Satuan Rekrim Polres Samosir melakukan kegiatan berbagi tali asih pada Kamis, 25 Juni 2020 di Kecamatan Palipi dan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Dipimpin langsung Kasat Reskrim Samosir AKP. Suhartono, SH, para personil Satreskrim Polres Samosir melaksanakan kegiatan tali asih kepada mantan narapidana yang sedang menjalani asimilasi atas nama Robbi Sitorus di Desa Saornauli Hatoguan Kecamatan Palipi.

Kemudian, Reskrim Polres Samosir juga membagikan tali asih kepada korban pembakaran rumah di Dusun Sosor Tolong Desa Tomok Kecamatan Simanindo atas nama Ruben Siahaan.

"Adapun paket yang kami berikan berupa beras 2 karung Telor 1 krat, minyak 2 Liter, Supermi 1 kotak untuk mantan napi dan korban yang dibakar rumahnya, semoga dapat jadi berkat bagi mereka," ujar AKP. Suhartono.

Mendapatkan bantuan ini, Robbi Sitorus dan Ruben Siahaan menyampaikan terimakasih kepada Polres Samosir sembari berharap Polri tetap jaya bersama masyarakat.

"Terimakasih Polres Samosir, dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi tindak pidana serta mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Samosir.," pungkas Robbi Sitorus.

Simak Video Aksi Satrekrim Polres Samosir pada tayangan ini:

Dan pada Jumat, 26 Juni 2020, Polres Samosir kembali berencana melakukan kegiatan tali asih penyerahan Sembako kepada korban penelantaran dalam Rumah Tangga atas nama Poibe Hutabarat yang beralamat di Desa Tanjung Bunga Kecamatan Pangururan dan atas nama Esti yang beralamat di Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan.

Hadir pada kegiatan tersebut KBO Reskrim Ipda Jonly Purba,SH dan personil Sat Reskrim Polres Samosir.

(gb-As02)

Loading...