Video: Blak-blakan MARGUNA Tentang Petahana Langgar Peraturan Kerja

VIDEO

Video: Blak-blakan MARGUNA Tentang Petahana Langgar Peraturan Kerja

Green Berita
Rabu, 17 Juni 2020

Balon Bupati Samosir, Marhuale simbolon
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bakal Calon Bupati Samosir Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga yang sering disapa Marguna menyakan bahwa Bupati Samosir saat ini (incumbent,red) telah melakukan peraturan kerja khususnya jam kerja di Pemkab Samosir.

Pernyataan itu disampaikan Balon Bupati Samosir, Marhuale Simbolon ketika dikonfirmasi greenberita pada Kamis, 09 Juni 2020.

"Incumbent sekarang karena bakal calon 2020 memberikan sembako bersama timnya dari pribadi incumbent dilaksanakan pada hari dan jam kerja, artinya mereka melakukan peraturan kerja yang ditetapkan oleh pemerintah," ujar Marhuale Simbolon.

Terkait dengan adanya photo Bupati dan Wakil Bupati dalam benih tanaman bantuan sosial Covid-19 yang berasal dari APBD Samosir, Marhuale Simbolon menilai seorang pemimpin harus mempunyai etika.

"Tentunya itu tentang etika dan sudah ada himbauan dari Bawaslu Provinsi, ketika seorang masih memimpin tapi sudah tidak menghiraukan etika, itu sudah tidak pantas," jelas Marhuale.

Terkait kebenarannya, Marhuale menilai itu adalah bagian dari Bawaslu dan menyerahkannya kepaada semua pihak yangberwenang.

Saksikan Video Blak-blakan Marhuale Simbolon pada tayangan ini:

(gb-Ambros04)

Loading...