Video: Vandiko Gultom Bagi Sembako, Ini Kata Pimpinan Parpol Samosir -->

VIDEO

Video: Vandiko Gultom Bagi Sembako, Ini Kata Pimpinan Parpol Samosir

Green Berita
Senin, 27 April 2020

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tokoh milenial Samosir Vandiko Gultom kembali melakukan aksi kemanusiaan tahap awal ditengah pandemi Covid-19 kepada warga yang begitu dicintainya pada Jumat, 23 April 2020 di Terminal Onan Baru Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Kali ini, Vandiko Gultom bersama seluruh tim relawannya melakukan aksi berbagi ratusan sembako kepada para abang becak di Samosir.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Para Relawan Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi greenberita di Posko Vandiko Gultom, Pangururan.

"Benar, hari ini kita melakukan pembagian sembako kepada warga dari komunitas  abang becak dari mulai pukul 09.30 Wib, ini sebagai bentuk kepedulian tahap kedua setelah berbagi puluhan ribu masker dan ratusan westafel portable hampir dua bulan" tegas Raun Sitanggang.

Menurutnya, ada 600 paket kepada para abang becak di Pangururan. "Kedepannya kita juga akan melakukan aksi kemanusiaan ini kepada komunitas partenun, parmusik lainnya diseluruh kecamatan di Samosir," tambahnya.

Ditempat yang sama, Pahalatua Simbolon yang merupakan Ketua Tim Relawan Vandiko Gultom menyatakan ini adalah Aksi Kemanusiaan untuk warga Samosir tanpa motif politik apapun.

"Tali kasih ini kita lakukan sebagai aksi kemanusiaan Vandiko kepada seluruh pekerja informal yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini  ," ujar Pahaltua Simbolon.

Apa tanggapan para pengurus PartaiPolitik (Parpol) di Samosir.?

Simak Video pernyataan Ketua PKB Samosir Nasib Simbolon dan Ketua Golkar Samosir Rosinta Sitanggang:

(gb-AS01)

Loading...