Video: Vandiko Gultom Panen Bawang Bersama Petani

VIDEO

Video: Vandiko Gultom Panen Bawang Bersama Petani

Green Berita
Jumat, 20 Maret 2020

Vandiko Gultom Lakukan Panen Bawang di Desa Saitnihuta, Pangururan Kabupaten Samosir (20/3/2020)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tokoh milenial yang selalu peduli dengan rakyat Samosir khususnya para petani melakukan panen bawang merah di ladang milik petani di Desa Saitnihuta, Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Jumat, 20 Maret 2020.


Sebelumnya salah seorang petani bermarga Sitanggang yang menjadi binaan Vandiko Gultom Team telah diberikan bibit dan pupuk organik oleh Vandiko Gultom pada Januari 2020 lalu dan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh sang petani sampai berhasil panen.

Vandiko Gultom memberikan apresiasi atas kerja keras petani ini yang tetap semangat menanam bawang merah ditengah musim kering saat ini di Samosir.

"Kita tulus melakukan ini dan tujuan kita untuk melayani petani Samosir dan saya ingin berguna untuk kemajuan Samosir, semoga bantuan ini dapat membuat hasil pertanian mereka bagus," tegas Vandiko Gultom.

Terkait kekeringan yang terjadi saat ini di Samosir, akan menjadi target utama Vandiko Gultom ketika dipercaya menjadi Bupati Samosir. " Tadi masih ada kendala karena kekeringan sehingga hasilnya kurang maksimal, fokus saya adalah mengataso kekeringan dan distribusi pupuk yang sampai kepada petani," pungkas Vandiko Gultom.

Tonton Video Lengkap Vandiko disini yah..,

(gb-Andrey Siregar)

Loading...