PT. Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah COVID- 19 -->

VIDEO

PT. Musim Mas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah COVID- 19

angga sagala
Senin, 30 Maret 2020

PT Musim Mas Pelalawan Riau Lakukan Penyemprotan Disinfektan
PELALAWAN, GREENBERITA.com || PT. Musim Mas Riau kembali melakukan kegiatan sosial untuk pencegahan masuknya virus corona atau covid-19 di Indonesia khususnya di kecamatan Pangkalan Lesung Pelalawan, Riau pada Sabtu 28- Maret 2020. 

Perusahaan pengolahan bubur kertas ini bekerjasama dengan Haji Anton Sugiarto dan Abdul Nasib yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan  Camat Pangkalan Lesung Haji Adnan, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin serta Lurah Pangkalan Lesung Eko Susilo.

Kegiatan penyemprotan disenfektan dilakukan ditempat fasilitas umum yang berada dikecamatan Pangkalam Lesung.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menindak lanjuti surat edaran Bapak Bupati Pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covif -19 di Kabupaten Pelalawan. Saya mewakili masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung mengucapkan terima kasih kepada PT. Musim Mas yang mana telah peduli terhadap lingkungan Pangkalan Lesung dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangkalan Lesung ucap Adnan," ujar Camat Pangkalan Lesung, Haji Adnan. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Anton Sugiarto S.Ud juga menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 terutama di Kecamatan Pangkalan Lesung. 

"Kegiatan sosial yang dilakukan PT. Musim Mas sangat ditunggu- tunggu oleh masyarakat Pangkalan Lesung untuk pencegahan virus corona atau covid-19, jadi kita perlu mendukung dan aperasi program penyemprotan disenfektan yang dilaksanakan oleh PT. Musim Mas ini," tegas Anton

Sementara itu, General Manager PT. Musim Mas Darman dan didampingi Manager Humas PT. Musim Mas Ibrahim menyampaikan  kegiatan PT. Musim Mas ini adalah untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya dikecamatan Pangkalan Lesung . PT. Musim Mas.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama- sama berdoa agar wabah virus corona atau covid-19 cepat berlalu," ujar Darman.

(GB-Iren D)

Loading...