Warga Desa Ambarita di Samosir Siap Dukung Pembenahan Pelabuhan Ferry

VIDEO

Warga Desa Ambarita di Samosir Siap Dukung Pembenahan Pelabuhan Ferry

Jumat, 14 Februari 2020


Warga turut Mendukung Program Pembangunan Pelabuhan Ferry di Desa AMBARITA (14/02) 
SIMANINDO,GREENBERITA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir bersama masyarakat di area pelabuhan Ambarita melakukan pembongkaran dan pembersihan di area yang nantinya akan dibangun fasilitas darat Dermaga Fery Ambarita pada Jumat, 14 Februari 2020. 

Karenanya, Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia dan mendukung pembangunan fasilitas dermaga Ambarita.

Pemkab Samosir juga menerima aspirasi masyarakat di area dermaga dimana masyarakat berharap diberikan kesempatan untuk mendapatkan kios tempat jualan di sekitar area dermaga.

Pemkab Samosir pun telah berhasil memperjuangkan aspirisasi warga sehingga tempat berjualan telah di akomodir oleh BPTD wilayah II Sumatera Utara sebanyak 24 kios. 


Warga Masyarakat dan Pemkab Samosir secara bersama membenahin pelabuhan ferry 
"Terimakasih untuk Pemkab Samosir, semoga Kabupaten Samosir semakin jaya,"ucap salah seorang warga masyarakat di sekitar area pelabuhan Fery Ambarita.

Pemkab Samosir berjanji akan terus melaksanakan pembangunan untuk masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing agar program dari Pak Jokowi Samosir sebeagao Destinasi Wisata di Kawasan Danau Toba dapat tercapai.

(gb-robin/rel)

Loading...