Sosialisasi Sensus Penduduk, BPS dan Pemkab Samosir Lakukan Rakor

VIDEO

Sosialisasi Sensus Penduduk, BPS dan Pemkab Samosir Lakukan Rakor

angga sagala
Kamis, 06 Februari 2020

Kepala BPS Samosiir bersama Sekda Samosir Lakukan Rakor dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dalam rangka sosialisasi sensus penduduk 2020, BPS (Badan Pusat Statistik) Samosir Lakulan rapat koordinasi Sensus Penduduk 2020 bersama Pemerintah Kabupaten Samosir pada Senin, 3 Februari 2020 di Aula Kantor Bupati Samosir. 

Acara ini dihadiri seluruh perwakilan Instansi Pemkab Samosir dan para Kepala Sekolah SMA/SMK di Kabupaten Samosir. 

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan pelaksanaan Sensus penduduk di Kabupaten Samosir serta menjalin kerjasama kepada seluruh pihak agar turut serta mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020.

Sensus penduduk itu sendiri akan di laksanakan secara online dengan cara klik membuka link sensus.bps.go.id dari mulai 15 Feb-31 Maret 2020 serta sensus wawancara pada 1-31 Juli 2020.

"Terimakasih acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar. Semoga pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 kedepannya berjalan dengan sukses," ujar Kepala BPS Samosiir, Azantaro. 

Bupati Samosir yang diwakili Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, meminta ASN dan Tenaga Harian Lepas wajib menjadi yang terdepan dengan mengisi Sensus Penduduk Online secara mandiri sebelum 29 Februari 2020.

"Mari bersama Mencatat Indonesia demi Indonesia yg lebih baik, ujar Jabiat Sagala. 

(gb-Angga)

Loading...