Mayat Remaja Pakai Seragam Sekolah Ditemukan Membusuk Dibawah Jembatan

VIDEO

Mayat Remaja Pakai Seragam Sekolah Ditemukan Membusuk Dibawah Jembatan

Kamis, 28 November 2019

Ilustrasi

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || Sesosok mayat ditemukan warga di bawah jembatan Kampung Kulon, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Simalungun, Kamis (28/11/2019) sekira jam 10.00 Wib. 


Saat ditemukan, di lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari Jalan Asahan, jasad remaja yang diperkirakan berusia 17 tahun itu sudah dalam dalam kondisi setengah membusuk. 

Jasad remaja ini ditemukan di pinggir Sungai Bahbolon, tepat di tumpukan sampah, sebelah kanan jembatan Kampung Kulon. “Korban mengenakan kemeja putih celana keeper abu-abu. 

Sepertinya, pelajar Sekolah Menengah Atas (SMU),” kata Pangulu Mariah Jambi, Darwis Tambunan, yang dilansir dari Metro24jam.com, Kamis (28/11/2019), lewat telepon selulernya, sekira pukul 13.07 Wib.

Lebih lanjut dijelaskannya, jasad remaja tersebut ditemukan dalam posisi telentang dengan tubuh sudah membiru dan mengeluarkan bau tak sedap. “Sebagian rambutnya sudah mulai lepas. 

Celana yang dipakainya mulai robek,” jelasnya. Temuan itu, sebut Darwis, sudah dilaporkan ke Polsek Tanah Jawa. “Tadi yang menemukan penggali pasir sungai sekira pukul 10.00 Wib dan langsung melapor ke kepala desa. Korban diduga sudah meninggal 4 hari karena belum terlalu busuk,” pungkasnya.

(rel-Ars)


Loading...