Rapberjuang Daftar ke Partai Nasdem Sebagai Balon Cabup dan Wabup

VIDEO

Rapberjuang Daftar ke Partai Nasdem Sebagai Balon Cabup dan Wabup

Selasa, 01 Oktober 2019

Rapberjuang Mendaftarkan Dirinya ke Partai Nasdem Samosir ditemani para tokoh masyarakat, Selasa, (1/10/2019)
SAMOSIR. GREENBERITA.com- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Samosir. Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang biasa disapa Rapberjuang mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Selasa, (1/10/2019).

Ditemani puluhan para pendukungnya, Rapidin dan Juang disambut Gondang Tortor Batak baik ketika tiba maupun ketika pulang dari DPD.Parai Nasdem.

Pasangan Rapberjuang diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah 2020-2025 DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir Melani Butarbutar didampingi seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Samosir yang dipimpin ketuanya Sarochel Tamba.

"Dengan kerendahan hati, kami dari pasangan calon bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftarkan diri kami sebagai cabup dan wabup Samosir periode 2020-2024," ujar Rapidin Simbolon.

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang juga Bupati dan Wakil Samosir incumbent periode 2015-2020 mengaku mendaftar ke Partai Nasdem karena sangat percaya dengan partai yang mengusung slogan restorasi politik di Indonesia. "Kita sangat bangga dengan partai Nasdem dengan slogannya mengusung restorasi Indonesia dan mendukung calon tanpa mahar, " tambahnya.

Saksikan Video Rapberjuang Daftar ke DPD Partai Nasdem:


Keinginan mendaftar kembali juga didasari niat untuk melanjutkan pembangunan di Samosir yang tengah gencar dilakukan oleh pemerintahannya untuk mensejahterakan warga Samosir diperiode kedua sehingga Samosir menjadi destinasi wisata internasional dan lumbung pertanian yang swasembada pangan.

Loading...