Video: Muak Bermedsos? Datang Aja ke Na Mosal, Pulang Langsung Segar

VIDEO

Video: Muak Bermedsos? Datang Aja ke Na Mosal, Pulang Langsung Segar

Green Berita
Rabu, 16 Oktober 2019

Muak Politik? Muak Bermedsos? Datang Aja ke Na Mosal, Pulang Langsung Segar Loh..!!!
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Muak karena pemakaian Gawai atau sering disebut gadget seperti laptop, ponsel dan tablet? Hal ini memang sering terjadi dan adalah hal yang wajar.

Perkembangan teknologi ini ternyata dapat berdampak buruk bagi kesehatan mata. Moorfields Eye Hospital menemukan banyak pekerja kantoran yang mengeluhkan rasa sakit dan kemerahan pada mata akibat terlalu lama menatap layar komputer. 

Menurut Evening Standard, mereka juga mengeluh matanya kekeringan, bengkak, lelah, dan seperti berpasir. Menurut ahli mata dan ahli bedah oculoplastic di Moorfields, Daniel Ezra, banyak pekerja yang mengabaikan gejala pada mata. Mereka umumnya akan tetap bekerja dengan menatap layar gadget meski mata mereka sudah terasa tidak nyaman maupun kemerahan. 

Jika terus dibiarkan, bisa terjadi blepharitis, yakni tepi kelopak mata menjadi merah dan bengkak. Dokter Ezra memperkirakan 15 persen para pekerja di London mengalami blepharitis. Mengapa hal itu bisa terjadi? Erza menjelaskan, menatap layar gadget dengan pencahayaan tinggi bisa membuat mata jarang berkedip. Melihat layar komputer, smartphone, atau tablet dapat menurunkan tingkat berkedip mata seseorang hingga 60 persen. Berkedip merupakan fungsi penting dari mata untuk menyebarkan air mata di daerah okular. Ketika mata berhenti berkedip, bisa menyebabkan stres pada sel-sel yang melapisi corea. 

Bagaimana cara mencegahnya? Untuk menjaga kesehatan mata, Erza menyarankan untuk menggunakan pencayahaan yang lebih rendah. Saat duduk di depan komputer, biasakan mengedipkan mata. Biarkanlah mata Anda istirahat sejenak dengan menjauhkan diri dari gadget. Jika mata tidak nyaman atau muncul kemerahan yang berlangsung lama, lebih baik segera berobat ke dokter mata.

Solusi lainnya boleh juga melakukan pemijatan bagi wajah dan sekitar mata dengan cara facial atau layanan cuci muka dengan perawatan khsusus.


Bagi kaum pria mungkin sedikit sungkan untuk datang ke Salon yang sering didominasi kaum hawa. Tidak perlu bingung karena di Samosir sudah ada salon khusus bagi kaum pria untuk melakukan facial, tepatnya di Na Mosal Barbershop.

Na Mosal Barbershop beralamat di jalan Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintusona, Pangururan, Kabupaten Samosir.

Video Pelanggan menikmati layanan Facial dengan tempat yang Nyaman di Na Mosal:



Bahkan saat ini Na Mosal Barberhop yang artinya Barbershop termahsyur sedang memberikan discount 20 persen bagi pelanggan yang datang sampai 31 Oktober 2019 nanti.

Hal itu dibenarkan Operator Manager Na Mosal Barbershop, Rafael Sitompul ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Selasa,(25/6/2019).

"Benar, dengan facial kita lebih segar dan dapat menyegarkan mata dan mood kembali sehingga muak bermedsos jadi hilang," ujar Rafael.


Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tempat dengan menghubungi Budi Situmorang dinomor 0822-4703-5689.

Loading...