USANA Suplemen, Rahasia Atlet Para Juara Olimpiade

VIDEO

USANA Suplemen, Rahasia Atlet Para Juara Olimpiade

Green Berita
Kamis, 04 Juli 2019


GREENBERITA.com-  Selama ini banyak orang beranggapan bahwa setiap produk yang dibuat di Amerika Serikat khususnya obat-obatan berarti produk itu baik.

Selain itu, jika suatu produk memiliki label yang menyatakan disetujui FDA (Food and Drug Administration atau Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika Serikat), maka itu harus baik.
Ternyata kedua anggapan ini tidak selalu benar. Untuk memilih produk, salah satu pertimbangan terpenting adalah TRUST atau kepercayaan.

Ternyata kita juga perlu tahu seberapa serius perusahaan produsen mengembangkan produknya khsususnya produk suplemen sehingga secara sains produk itu sangat kualitas.

Salah satu perusahaan produsen yang memproduksi obat suplemen yang berkualitas secara sains di Amerika Serikat adalah USANA.

USANA didirikan oleh ilmuwan terkenal di dunia serta penerima Penghargaan Albert Einstein Award, Dr. Myron Wentz.
Seangkan Usana Health Sciences didirikan pada tahun 1992, dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang nutrisi kesehatan dengan menciptakan produk produk luar biasa dan telah menjadikan USANA  satu kekuatan yang diakui di seluruh dunia.

Keahlian DR. Myron Wentz sebagai ilmuwan yang selalu melakukan riset berdasarkan sains menimbulkankepercayaan orang kepadanya lebih dari sekedar seorang pengusaha tanpa latar belakang ilmiah.

Sejauh ini, hanya USANA satu-satunya perusahaan yang menawarkan Program Jaminan bagi para Olahragawan. 
Bahkan lebih dari 700 atlit olimpiade dan para juara dunia menggunakan produk USANA. Perusahaan menjamin bahwa produk tidak mengandung zat terlarang.

Atas jaminan tersebut, bahkan USANA bersedia membayar hingga $ 1 Juta Dolar US jika atlet tersebut dinyatakan positif doping karena menggunakan USANA.

Saat ini, USANA memproduksi grade farmasi,dan bukan produk yang bertentangan dengan food grade.

Karena kualitasnyayang baik, USANA Cellsentials selalu menjadi produk berperingkat teratas dalam validasi pihak ketiga. Cellsentials adalah satu-satunya pilihan editor dari buku COMPARATIVE GUIDE NutriSearch untuk Suplemen Nutrisi.

Semua suplemen makanan USANA tidakmempunyai label “No Approved Therapeutic Claims” (Tidak Ada Klaim Therapy Yang Disetujui), seperti produk-produk suplemen lainnya.lainnya. Bahkan di negara-negara tempat USANA beroperasi, label itu tidak akan Anda temukan di USANA Essentials.

Seiring perkembangan jaman, kebutuhan nutrisi tubuh manusia tidak terpenuhi di masyarakat saat ini dan bahwa efektivitas kualitas suplemen yang tersedia tidak memadai. Itulah sebabnya Dr. Myron Wentz mendirikan USANA Health Sciences, untuk menyediakan suplemen nutrisi dengan kualitas terbaik.

Saat ini, USANA terus menjadi yang terdepan dan berkomitmen dalam penelitian nutrisi dan manufaktur suplemen.
Dr. Myron Wentz telah membentuk tim ilmuwan kelas dunia yang berbagi visinya tentang kesehatan sejati. USANA juga bekerja sama dengan lembaga terkemuka lainnya untuk memajukan pemahaman dunia tentang efek nutrisi pada kesehatan.

Untukmewujudkannya, Dr. Myron Wentz telah lama belajar bahwa ilmu pengetahuan yang hebat dapat dihancurkan oleh manufaktur yang buruk.
Itulah sebabnya USANA adalah salah satu dari sedikit perusahaan nutrisi AS yang memproduksi dan menguji produknya sendiri. Dan Dr. Wentz menuntut agar sistem kualitas USANA dikerjakan dengan menjunjung prinsip Good Manufacturing Practices (GMP) farmasi - standar yang umumnya lebih tinggi dari yang harus dipenuhi oleh produsen produk nutrisi.

Di bidang ilmu gizi, USANA adalah pemimpin. Produk USANA dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk banyak pakar nutrisi dan atlet kelas dunia.

Dr. Myron Wentz mempunyai visi dan impian besar yaitu memimpikan dunia yang bebas dari rasa sakit dan penderitaan. 

Dan di Indonesia, setelah berhasil meluncurkan produk-produk suplementasi di Indonesia sejak tahun 2015, usaha pemasaran USANA telah berkembang pesat mencapai puluhan ribu distributor diberbagai kota di Indonesia.

Kini USANA kembali meluncurkan produk suplemen terbaru seperti DTX (Incelligence), Procosa (Incelligence) dan Magnecal D.

“Misi kami sebagai perusahaan nutrisi sel ialah menyediakan produk nutrisi berkualitas yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar General Manager USANA Indonesia, Dennis Cheok pada Jumat, (10/11/2017) lalu seperti dikutip dari usada.co.id.

(gb-rel)

loading...