Mau Turunkan Muatan, Truk Ini Justru Jumping

VIDEO

Mau Turunkan Muatan, Truk Ini Justru Jumping

Rabu, 24 Juli 2019

Truk Bermuatan Jumping Ketika Hendak Turunkan Beban di Desa Parlondut, Rabu (24/7).
PANGURURAN  GREENBERITA.com-Pembangunan yang marak menyebabkan banyaknya truk bermuatan tanah hilir mudik kejar target disekitaran Kota Pangururan, Ibu Kota Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Tak terkecuali dengan truk yang satu ini, karena kejar target mengakibatkan supir tidak hati hati ketika akan mengeluarkan muatannya, Rabu, (24/7/2019).

Truk bernomor BK 9459 CJ justru jumping dan tidak dapat kembali ke posisi semula ketika akan menurunkan muatannya dijalan lintas Simanindo, Desa Parlondut yang dibawanya dari proyek sekitar.

"Kejadiannya sekira pukul 15.30 Wib, truk itu mencoba untuk menurukan tanah timbunan, tapi ban belakang terperosot sehingga mobil tersebut amblas kebawah," ujar warga Sodugaon Sitanggang.

Pemilik Warung Djugia Kopi ini berharap agar para supir truk untuk hati-hati berkendara untuk menjaga keselamatan pengendara lainnya.

Pasca jumpingnya truk ini, polisi lalu lintas Polres Samosir segera turun ke lapangan dan membantu dengan mengerahkan mobil derek untuk membantu kendaraan kembali ke posisi semula.

(gb-ferndt)

Loading...