Notification

×

Iklan

Iklan

Praeses Distrik VII Samosir Menghadiri Kids EE di HKBP Buhit

28 Jun 2019 | 15:33 WIB Last Updated 2019-11-10T13:31:01Z
PANGURURAN,  GREENBERITA. com - Kids Evangelism Explosion (KEE) merupakan sebuah kegiatan untuk memberikan pengajaran menginjili bagi anak-anak, menjelaskan injil dan menolong anak-anak menjadi saksi Kristus.

Di HKBP Distrik VII Samosir, ada enam ressort yang menyelenggarakan KEE tahun 2019 ini, yaitu HKBP Limbong Ressort Limbong sagala, HKBP ressort Ronggur Nihuta, HKBP Onan Baru Ressort Onan Baru, HKBP Pintusona Ressort Pintusona, HKBP Parbaba Ressort Parbaba, dan HKBP Buhit Ressort Buhit yang di mulai dari Senin (24/06/2019) sampai hari Sabtu (29/06/2019).


Pada hari ke-4 KEE di HKBP Ressort Buhit, Praeses HKBP Distrik VII Samosir, Pdt.Mangido Tua Pandiangan turut hadir dan ikut serta dalam memberikan materi tentang Iman kepada anak-anak sekolah minggu yang menjadi perserta KEE.

Pdt.Mangido tua Pandiangan menjelaskan agar melalui Kids EE ini dapat memperlengkapi guru sekolah minggu bagaimana menceritakan injil secara sistematis dan menarik kepada anak- anak.

"Kegiatan ini merupakan suatu program distrik, untuk memperlengkapi guru sekolah minggu bagaimana menceritakan injil secara sistematis dan menarik kepada anak-anak, dan anak-anak juga diperlengkapi untuk boleh menceritakan injil secara sistematis dan menarik kepada teman-temannya" ungkap Praeses Pdt Mangido Tua Pandiangan kepada greenberita.com pada Kamis (27/06/2019).

Turut hadir pada acara itu Pendeta HKBP Resort Buhit, para sintua dan guru sekolah Minggu.

(gb-anggi)