Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Wanita Nekat Ingin Menjual Keponakannya, Lantaran Muak Terus Diminta Membuat Telur dan Saus Tomat

10 Mei 2019 | 17:43 WIB Last Updated 2019-09-19T07:06:27Z
Ilustrasi Telur Saus Tomat.
MEKSIKO, GREENBERITA.com - Seorang anak kecil dijual di Facebook oleh bibinya karena dia muak dengan keponakannya itu yang selalu minta telur dan saus tomat.

Pengumuman itu dituliskan oleh seorang pengguna Facebook Britany Mayra Perez Gomez.

Ia memposting foto keponakannya itu di grup online Meksiko bernama Tianguis de Facebook en Matamoros, yang menawarkan pengguna media sosial lainnya untuk membeli keponakannya darinya
Wanita itu, yang diyakini berasal dari Matamoros, di negara bagian Tamaulipas, Meksiko timur laut. Wanita itu menjual keponakannya dengan harga 500 Peso (Rp 372 ribu).

Dilansir dari TribunMedan.com, dalam keterangan yang disertai foto, ia menuliskan “Saya menjual anak saudara perempuan saya, dia belum datang ke sini untuk menjemputnya sejak Rabu, saya muak dengan permintaannya, ingin telur dan saus tomat.”

Dia menambahkan: "Dan jika kau melihat ini Maria, (diyakini nama saudara perempuan Britany), saya akan menjual anakmu jika Anda tidak datang menjemputnya. Kau bilang hanya meninggalkannya selama 3 jam, dan ini sudah 3 hari.”

Melihat postingan wanita itu, banyak warganet langsung melaporkan ke pihak berwajib, yang kemudian melacaknya.

Pihak berwenang juga meminta pengguna Facebook untuk membantu melacak wanita itu dan memastikan kebenaran kasus tersebut. Lokasi wanita dan balita itu tidak diketahui dan penyelidikan sedang berlangsung.

(rel-angga)