Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang 22 Mei, Jenderal TNI-Polri Gelar Pertemuan Tertutup

18 Mei 2019 | 11:49 WIB Last Updated 2019-09-19T07:14:02Z

JAKARTA, GREENBERITA.com - Jenderal Purnawirawan TNI dan Polri menggelar pertemuan tertutup di Patio Restoran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5) malam.

Malam ini dari PPAD, Pepabri, PPAU, PPAL dan PP Polri berkumpul dalam rangka berusaha memberikan sumbangsih pikiran terhadap aparat yang bertugas, terhadap situasi saat ini. Menghadapi tanggal 22 Mei,” kata Agum Gumelar.

Agum menekankan, perbedaan pilihan adalah satu hal yang bersifat sementara. Ketika, gelaran Pilpres telah selesai pada hari telah ditetapkan nanti 22 Mei maka perbedaan telah selesai.

Ketika pilpres selesai, kapan Pilpres selesai tanggal 22, jadi setelah 22 itu Pilpres selesai,” ujar Agung seperti dilansir dari rmolsumut.com.

Diantara yang hadir ialah Jenderal (purn) Try Sutrisno, Letjen (purn) Kiki Syahnakri, Jenderal (purn) Agum Gumelar, Jenderal (purn) AM Hendropriyono, Jenderal (purn) Wiranto, Jenderal (purn) Bambag Hendraso Dainuri, Komjen (purn) Gories Mere, Mayjen (purn) Muchdi PR, Jenderal (purn) Soebagyo HS, Letjen (purn) Syaiful Sulun, Letjen (purn) Tarub, Komjen (purn) Makbul, dan Irjen (purn) Soenarko. [rel-marsht]