Tabrakan Mobil Beruntun di Medan, Begini Kronologisnya

VIDEO

Tabrakan Mobil Beruntun di Medan, Begini Kronologisnya

Sabtu, 06 April 2019

MEDAN, GREENBERITA.com -  Enam unit mobil diamankan Personel Polsek Medan Kota yang mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Juanda, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (5/4/2019) sore.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, mengatakan pihaknya sudah mengamankan mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut.

Saat ini, menurut dia, para pengemudi mobil yang mengalami musibah itu, masih dilakukan pemeriksaan.

"Petugas kepolisian meminta keterangan terhadap enam sopir tersebut," ujar Nurvelani.

Dilansir dari imcnews.id, Informasi diperoleh di TKP menyebutkan, tabrakan beruntun enam mobil tersebut bermula, ketika pengemudi mobil Inova Reborn Silver menabrak mobil Avanza hitam BK 1698 MS.

Kemudian, mobil Avanza hitam menabrak mobil Calya Merah BK 1832 B dan menabrak mobil Datsun Putih BK 1471 KH dan selanjutnya menabrak mobil Xenia hitam Bk 1185 IK, serta seterusnya menabrak mobil Brio hitam BK 1481 IG.

Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi macet.Petugas unit lantas Polsek Medan Kota datang ke TKP untuk mengatur arus lalu lintas, dan sekaligus mengamankan ke-6 mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Semua korban kecelakaan beruntun yang umumnya pengemudi taxi online sudah berada di Polsek Medan Kota.Terlihat mobil-mobil yang tabrakan tersebut, sudah terpakir rapi di depan Polsek Medan Kota, kecuali mobol Inova Reborn warna Silver yang merupakan penabrak pertama belum kelihatan.

Peristiwa tersebut, tidak ada yang mengakibatkan korban jiwa, namun ke-6 mobil tersebut ringsek dan khususnya di bagian depan dan belakang mobil. (rel-marsht)
loading...