Ini Hasil Pertandingan Turnamen Sepakbola U-13 IWO Samosir

VIDEO

Ini Hasil Pertandingan Turnamen Sepakbola U-13 IWO Samosir

Mariati Sihotang
Rabu, 06 Maret 2019

PANGURURAN, GREENBERITA.com- Di hari keenam turnamen Kiyam IWO kabupaten Samosir 2019, memasuki babak akhir penyisihan grup.

Dimulai pukul 14.30 Wib, Selasa (5/03/2019), mempertandingkan 6 tim antara lain, PINTUSONA jr FC, SD negeri 7 Pardugul, Niat Putra, Antap FC, Hartop, dan Oel children FC.

Tiga tim telah memiliki tiket untuk masuk ke perempat final, yaitu tim PINTUSONA jr FC, Antap FC, dan Hartop FC dan Gugus 7, tinggal tersisa tersisa 4 kursi lagi yang menuju perempat final yang akan dipertandingkan hari ini,  Rabu, (6/3/2019).

Pertandingan hari ini dimulai pukul 14 Wib adalah SDN Parlondut vs SMPN 3 Pangururan, INPAS vs Pardugul FC dan ANPAR vs Unity FC.

Diwaktu istirahat jeda pertandingan Kepala Dinas Pendidikan Samosir pun yang hadir memeriahkan turnamen Kiyam tersebut, ikut melakukan kuis sembari memberikan nasihat kepada seluruh peserta.

"Kami berterimakasih kepada panitia turnamen ini, karena berkat turnamen ini, anak-anak kita tidak jadi pergi kewarnet, dan kita berharap, turnamen ini dapat terus berlangsung" ucap Ricardo Hutajulu, selaku kepala dinas pendidikan kabupaten Samosir.
(ft)
loading...