Jelang Pemilu, Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

VIDEO

Jelang Pemilu, Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

Mariati Sihotang
Selasa, 26 Februari 2019

Nurachmat Herlambang, Kepala Diskominfo Jambi
JAMBI, GREENBERITA.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Jambi sangat menghimbau kepada pengguna media sosial untuk berhati-hati, dan bijak dalam menggunakannya., Memasuki tahun politik saat ini,  Hal ini diungkapkan oleh, Nurachmat Herlambang selaku Kepala Diskominfo Jambi pada awak media, dilansir dari dinamikajambi.com, Selasa (26/2/19).

Nurachmat meminta kepada masyarakat pengguna media sosial, untuk tetap lebih menahan diri, dan bijak dalam menyebarluaskan berita yang didapat. Dirinya menganjurkan untuk mempelajarinya terlebih dahulu, sehingga nantinya tidak memicu hal yang tidak diinginkan. Karena hal tersebit sangat penting dilakukan, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

“Saat ini memang tidak mudah membedakan berita benar dengan hoax (bohong) sehingga perlu menahan diri.” katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak pengguna media sosial agar dapat menghindari penyebarluasan informaso yang bisa merugikan para pasngan calon (Paslon).

“Masing-masing pasangan calon baik presiden ataupun legislatif, ingin menampilkan keunggulannya kepada masyarakat. Sehingga jangan sampai yang kita tangkap malah keburukan, atau berita-berita tidak benar tetang mereka.” tandasnya. (rel-marsht)
loading...