Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pademangan Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

24 Jan 2019 | 19:22 WIB Last Updated 2019-09-19T07:13:50Z

JAKARTA, GREENBERITA.com — Untuk menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang kondusif di wilayah hukum polsek pademangan, Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH melaksanakan Tatap Muka dengan warga RW.12 Kelurahan Pademangan Timur yang bertempat di Kantor RW 12 Pademangan Timur Pademangan Jakarta Utara, Rabu (23/01/2019) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Kanit Intelkam Ipda Iwan Suhendar, Kapolsubsektor Pademangan Timur Aiptu Sugino, SH, Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Timur Aiptu Yuli Kuswanto, Bhabinsa Kel.Pademangan Timur Serda Bahrun, Ketua PPK Bapak Sadeli, Kasatgas Pad.Timur bapak Eman, bapak Bapak Oferros selaku RW 12, dan Warga RW 12 Pademangan Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan informasi tentang Berita bohong dan ujaran kebencian berbau SARA di Media Sosial, karna berpengaruh dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Lanjutnya, Mari kita bersama – sama mendukung dan menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk serta demokratis dalam mengawal Pemilu 2019″.Terkait adanya sebuah perbedaan pandangan politik di pilpres tahun 2019 ini adalah hal yang biasa. Namun, dengan adanya perbedaan pandangan politik tersebut tidak menjadi sebuah pesoalan yang memicuh sebuah gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. “Perbedaan dalam politik adalah suatu hal yang biasa, tetapi kita warga masyarakat adalah satu, yang dibalut oleh NKRI persatuan dan kesatuan”.

“Kita sebagai warga masyarakat memiliki perbedaan politik adalah hal yang wajar. Tetapi persatuan dan kesatuan adalah yang utama dalam menciptakan suasana kamtibmas”, tambahnya. seperti dilansir dari target24jamnews.com.

Selain itu Kapolsek juga koordinasi tentang kerawanan yang mungkin terjadi saat Pemilu 2019 serta pengecekan ada tidaknya TPS yang dianggap rawan, dengan tujuan agar bersama-sama kita bisa mewujudkan Suasana sejuk, aman dan damai jelang Pemilu tahun 2019.

(rel-marsht)