Malam Natal, Ronaldo Kunjungi Rumah Sakit Beri Hadiah Untuk Pasien Anak -->

VIDEO

Malam Natal, Ronaldo Kunjungi Rumah Sakit Beri Hadiah Untuk Pasien Anak

Image Indo
Selasa, 25 Desember 2018


JAKARTA, GREENBERITA.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melalui Malam Natal datang berkunjung ke rumah sakit dan memberi hadiah untuk anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit.

Usai melakukan sesi latihan pada Senin (24/12), Ronaldo kemudian langsung berkunjung ke rumah sakit Regina Margherita di Turin pada malam harinya seperti dirilis dari cnnindonesia.com, Selasa (25/12/2018).

Di rumah sakit tersebut, Ronaldo ditemani oleh Georgina Rodriguez mengunjungi sejumlah anak-anak yang tengah dirawat. Dalam kedatangannya tersebut, Ronaldo juga membawa hadiah dan menyempatkan waktu untuk berbicara dengan anak-anak, keluarganya, dan juga staf rumah sakit.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain termahal di Juventus, juga dikenal punya kepedulian tinggi.


Ronaldo kini tengah menjalani musim pertamanya bersama Juventus. Di klub raksasa Italia tersebut, Ronaldo membuktikan bahwa dirinya mampu beradaptasi dengan baik.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mencetak 12 gol dalam 22 laga yang telah ia jalani bersama Juventus di seluruh kompetisi.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus merupakan kabar transfer yang mengejutkan di awal musim. Ronaldo ingin mencari tantangan baru dan ia merasa terhormat dengan sambutan yang diberikan oleh suporter Juventus, bahkan saat dirinya masih berkostum Real Madrid.

Dengan kehadiran Ronaldo, Juventus diyakini bakal jadi favorit kuat untuk memenangkan Liga Champions. Di babak 16 besar, Juventus akan bertemu Atletico Madrid. (rel)

Loading...