Notification

×

Iklan

Iklan

Tangis Pilu Melanda Keluarga Korban Pembunuhan Bekasi di Pangururan

15 Nov 2018 | 11:39 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:44Z
Suasana Duka meliputi Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi | IST
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Isak tangis keluarga pecah ketika 4 mobil ambulance membawa 4 jenazah satu keluarga Gaban Diperum Carles Nainggolan, korban pembunuhan di Bekasi tiba di kampung halaman korban, Hariara Tolu Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, sekira pukul 07.00 WIB, Kamis (15/11/2018).

Tidak hanya kerabat dan keluarga korban yang menangis histeris, para warga yang setia menunggu sejak malam kemarin (Rabu, 14/11/2018) tak kuasa membendung air matanya.

Nurhayati Hasugian, ibu almarhum Gaban D Carles Nainggolan, menangis histeris. Ia telah menantikan kedatangan jenazah anak, menantu dan dua cucunya, sejak kabar terjadinya pembunuhan sadis itu diterimanya.

Empat jenazah korban, yakni Gaban D Carles Nainggolan, Maya Sofya Ambarita (istri) dan anaknya Sarah Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7), dibawa dari Jakarta dengan menggunakan dua pesawat, yakni Batik Air ID 6892 pukul 19.30 WIB dan Sriwijaya SJ 106 pukul 19.20 WIB.

Pihak keluarga yang juga abang kandung korban, Saborang Nainggolan mengatakan, hari ini akan diadakan prosesi penghormatan terakhir bagi para korban, termasuk prosesi keagamaan.

"Selanjutnya akan dikebumikan di pemakaman keluarga," ujarnya.

Gaban, istri dan 2 anaknya ditemukan tewas di kontrakannya, Selasa (13/11/2018), sekitar pukul 06.30 WIB. Gaban dan Maya diduga tewas dibunuh, Sedangkan dua buah hatinya diduga dibekap dan dicekik oleh pembunuh sadis ini.

Gaban dan Maya ditemukan di ruang tempat menonton televisi. Sedangkan dua anaknya ditemukan di tempat tidur.

Pembunuhan itu diduga terjadi karena dendam. Sejauh ini, polisi mengidentifikasi hanya mobil SUV korban yang digondol pelaku. Sedangkan uang dan perhiasan yang ada di dalam rumah tak dibawa lari.

Sementara itu Mobil korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi akhirnya ditemukan di Cikarang. Mobil tersebut langsung dicek polisi untuk mencari petunjuk terkait pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan.

"Jadi yang pertama adalah kemarin hari Rabu sekitar jam 14.00 tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (15/11/2018).

Mobil Gaban Diperum Nainggolan ditemukan di kos-kosan daerah Cikarang. Tim Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro langsung mengecek seisi mobil.
(tanbw)